BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 30 April 2009

Dipuji dokter gigi - 30 April 2009

Pagi ini aku ada jadwal cek gigi..
udah lama nggak cek.. hehe

pas sampai di rumah sakit PMC (port medical centre), aku kaget..
berubah bangeett!!

tapi sayang..
dokter gigiku yang udah deket dari dulu sama aku udah pindah ke rumah sakit lain..
dia udah orkay sekarang!
gila!
udah cantik, orkay, baik lagi..

tapi nggak papa, aku juga di periksa sama dokter yang baik ama cantik juga kok..
hehe
aku suka di ruangan tuh dokter gigi karena semuanya warna pink (cocok banget ama aku)

terus pas di cek,,
drg dona : terakhir cek kapan?
aku : kapan ya?? lupa
drg dona : udah 1 tahun lebih?
aku : iya
drg dona : hebat!
aku : (binggung)
drg dona : gigi kamu bagus, nggak ada yang bolong.. karangnya juga hampir nggak ada, cuma dikit banget.. kamu pasti nyikat giginya udah bener.. jadi nggak punya masalah gigi.. dokter aja kalah.. dokter giginya masih ada yang bolong..
aku : hehe (ketawa maksa)
drg dona : pertahanin ya??
aku : iya
drg dona : dua jempol buat kamu
aku : senyum senyum nggak jelas (dalam hati aku bilang, kalo jempol kaki kagak mau!!)

pas dibersihin karangnya, rasanya sakiiit... (maklum, dah lama kagak berurusan dengan gigi)
hehe...
gusiku berdarah...
sakiiiiiit..

terus pas dirumah aku OL seharian..

terus les di Cambridge..

terus pulang ke rumah..

terus OL lagi.. dan bikin-bikin graffiti..
hehe

udah dulu ya??
mau ngelanjutin fb-an nih.. hehe

0 komentar: