BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 02 Mei 2009

Mendadak Bangeeeeet!! - 1 Mei 2009

mAku baru tidur jam 3 pagi, bangun jam 1/2 6 pagi..

solat deh...

gila! cuma tidur berapa jam tuh!

terus aku tidur lagi...

mimpiku aneh deh!
sumpah! aneeeh banget!!
masa aku mimpi kalau aku jadi cleopatra (impossible bgt ya??)
terus duduk dan dikawal setiap saat...
enak bangeeeeet...
sayang itu cuma mimpi..

tapi langsung dibangunin gara gara ada telfon..

kalo nggak salah percakapannya kayak gini
mama : fa! nih ada telfon dari temenmu!
(aku ngangkat telfon itu)
finda : fa, lo bisa dateng ke sekolah nggak??
aku : bisa, napa?
finda : lo kan bisa bikin blog kan?
aku : iya, napa
finda : mau di lombain
aku : dimana?? kapan??
finda : pokoknya lo kesekolah sekarang deh!

karena aku masih ngantuk dan nggak fokus, makanya aku nelfon finda balik

aku : fin,, dimana?? kapan??
finda : nih! ngomong aja sama bu lubis
bu lubis : halo.. ini bu lubis nak
aku : iya..
bu lubis : kamu dateng ke sini ya? udah ibu tunggu.. cepetan dateng ya..
aku : iya
bu lubis : kamu udah makan??
aku : iya (padahal belom makan nasi.. baru makan angin,, iya lah! secara, baru bangun gituu)
bu lubis : yaudah, cepetan ya?
aku : iya

dengan sangat buru buru, aku mandi... terus makan.. terus berangkat...

sesampainya di sekolah..

aku : andika, liat bu lubis nggak??
andika : nggak

beberapa menit kemudian..

aku : van, liat bu lubis nggak??
ivan : nggak

dan beberapa saat kemudian,, ada kartika...
langsung ku samber deh.. (jiah! kayak petir aja..)

aku : tikaaaaaaaaaa!!
kartika : eh?
aku : liat bu lubis kagak??
kartika : liat, emang napa?
aku : aku dipanggil bu lubis
kartika : oh. yang tentang lomba blog bukan?
aku : iya.. bu lubis di mana??
kartika : di situ..
aku : dadah tikaa
kartika : tunggu aku!! aku juga ikut lomba blog!
aku : oh,, bilang kek dari tadi!!
kartika : hehe

pas udah di meeting room,,
aku di kasih tau banyak hal sama bu lubis..

terus akhirnya di bikinlah kelompok..
aku sekelompok sama kartika, rin, dan pucho
rere sekelompok sama billa dan indah

kelompoknya rere ngerjain di rumahnya rere
dan kelompokku kerja masing masing

aku ngelembur bikin blog nyampe malem..
sampe nonton "the master"..
malah malah sampe pusing!! (kurang tidur)

aku melakukan ini semua biar kelompokku nggak nanggung malu besok..
gila aja kalo 49 kalah...
maluuu lah..
yaudah,, demi sekolah, aku bela belain deh..

0 komentar: