BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 29 April 2009

Maaf... - 28 April 2009

pagi pagi aku udah disuruh beres beres kamar sama mama..

beberapa 1 jam kemudian...

aku : ma! kamarku udah rapi!
mama : bener??
aku : iyaaa!!! (mama nggak percayaan amat seeh?!)
mama : bagus deh. buku bukumu beresin ya?
aku : iya dah (sabaaar...)

beberapa menit kemudian..

aku : ma! udah beres tuh! (ekspresi mukaku, kesel dan sebel)
mama : (cuma senyum aja,, nggak gitu respon)

terus pas aku lagi ngenet,
mama manggil aku,,

mama : alifa! alifa!
aku : iya,, ada apa sih?!
mama : tuh ambil makannya, milo kamu udah ada di kulkas..
aku : iya (kenapa nggak dari tadi sih nawarinnya?!)

terus pas malemnya aku melakukan kesalahan fatal
(kesalahan itu nggak akan aku sebarluaskan, nggak akan aku ungkit ungkit lagi! dan nggak akan aku ulangi lagi)
cuma permohonan maaf aja yang bisa kuucapkan saat itu..
nggak bisa tidur!
kepikiran terus!
akhirnya aku dimaafin..
senangnya hatiku!!
thanks!!
akhirnya aku baru tidur jam 3 pagi..
hoam.. ngantuk..
Zzz.. Zzz.. Zzz..

0 komentar: