BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 April 2009

Nonton Bareng - 27 April 2009

Karena aku lupa jalan ke cibujang kalo naik angkot,, aku berangkatnya bareng ama kakak

pas hari H, ada sms dari kakak
kakak : udh siap2?
aku :udh, bawa apa aja sh?
kakak : dompet, hahahaha
aku : yaeyalah
kakak : lo udah siap2, hebat
aku : nh udah mau berangkat k skolah
kakak : oke gw mandi dulu

beberapa menit kemudian,,,

kakak : udh berangkat?
aku : iya
kakak : gw masi d ruma, tunggu ya
aku : iya
kakak : sekarang giliran lo yg nunggu (jah, pake acara pembalasan hahaha)
aku : iya iya

tak lama kemudian kakak sampe di sekolah,
yaudah, kita naik 06

terus pas di angkot nggak ada yang aneh,
tapi aku ngeliat ada ibu ibu senyum senyum sendiri..
aku pikir dia lagi nginget anaknya di rumah,
maka itu aku nginget inget sodara2ku yang nggak di jakarta..

AAAAAAA!!!!
tuh ibu ibu sujud di kaki aku,, aku udah mau teriak tuh di angkot
terus tuh ibu ibu juga sujud di kaki kakak..
AAAAAAA!!
aku sama kakak langsung pindah angkot.. sereeeem...

pas di angkot, aku jadi gemeteran...
trauma sih enggak,, soalnya udah yang ke-2x aku seangkot sama orang gila
cuman ya serem aja..
dan komen kakak yang baru pertama kali seangkot sama orang gila adalah "aneh"

akhirnya sampai juga di cibujang...

kyaaaa!!!
sandalku kena permen karet orang!!

yaudah, aku mencar sama kakak..

terus aku ke matahari beli sandal,
abis kalau nggak beli sandal, jalannya jadi lengket-lengket..

terus pas aku sms kakak,
aku : kakak dmana?
kakak : dmana kek

eh, pas aku keluar dari matahari, aku langsung ketemu kakak lagiii..

aku nunggu di sana lama banget..
yaudah, daripada nggak ada kerjaan, aku olahraga jalan aja deh..
kalo nggak salah, aku udh jalan 5x mengelilingi cibujang (tapi cuma di bagian yang dekat eskalator)..
hehe..
yaudah, aku ketemu anak kelas 7 sbi, gita, lely, dan banyak lagi deh..
tapi aku tetap menunggu teman-teman..

1 abad kemudian (lebay amat dah!), maksudnya beberapa jam kemudian..

nah, akhirnya rico ama wisnu dateng..

tapi tetep aja aku musti nunggu yang cewe..

akhirnya...

md dan maudy dateng..
terus kita beli tiket patungan..

akhirnya dateng juga si Indah, fevi, ratih, anjani ama sarnia
oh ya, indah pake extention hair lhooo..

terus nih percakapan aku ama fevi
fevi : kita nonton apa?
aku : fast and furious
fevi : oh.. tapi kenapa nggak whisper aja? whisper kan baguus
(di bagian bawah ada komenku tentang percakapan ini)

film sudah diputar, tapi md, maudy, dan sepupunya masih di bawah..
sarnia udah marah marah..
sabar buu...

akhirnya
md, maudy, dan sepupunya dateng juga..
kita nonton deh..

pas lagi nonton..
1. aku tidak mengikuti filmnya dari awal
2. ngantuk banget!! makanya aku ketiduran sebentar..
3. aku suka pas adegan kejar kejaran sama balap balapan. hehe

tak terasa film sudah selesai..

terus aku ngeliat lutfan sama dieno
katanya sih dia habis nonton whisper (ehm... ehm..)

aku, ratih, fevi sama maudy langsung ke mushola,, sholat.
tapi kayaknya maudy yang paling waras,,
biasa, aku, fevi ama ratih emang biasa kekurangan obat (ato malah overdosis ya?)
udah ah! jangan buka aib! hehe

terus kita ke food court..
terus ratih sama indah mesen nasi goreng, dan aku mesen bakmi goreng..
yummy..
btw, aku nggak nyangka lho kalo sepupunya maudy itu sepupunya...
kukira dia sepupunya md.. soalnya dia deket banget..
jiah! porsi makananku kebanyakan karena aku lagi nggak niat makan
yaudah,, makanannya aku bagi-bagi dan makannya dibantu temen-temen (biar cepet abis)
akhirnya abis juga..

duh! mama udah nelfon-nelfon aku!
disuruh pulang!
yaudah, aku, indah ama adenya indah nyebrang bareng
terus aku naik angkot t16, dan indah masih nunggu taksi
dadah indah...

giiila!!
sampe rumah aku masih di suruh les!
capeeeeee banget..
fyuh..

komen aku : haha, mungkin fevi kepengen nonton whisper karena ada dienonya.. atau kalo nggak, berarti dia sehati, kepengen nonton whisper
maafkan aku ya teman teman.. kalau ada salah kata di posting ini,, soalnya aku cuma inget segini aja.. maaf ya?? kalian baik deh.. =)

0 komentar: