BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 April 2009

Reuni SD - 26 April 2009

aku diajak temen temenku reuni..
terus aku pergi ke rumahnya lailia ghaisani a.k.a ghea
tapi temen temen lagi ngenet di warnet bima (dulu wartel)
disana ada kartika permadisiwi a.k.a kartika,
anissa maulana a.k.a anissa / anis / nissa,
dan iraina mauidza purnama a.k.a ira.

oke, waktu berlalu dengan cepat.
anissa segera pulang ke rumahnya untuk mengambil motornya..
aku sama ira langsung ke SD (jalan kaki, hiks)
untung SDku deket.. Sekaligus olahraga deh..

beberapa menit kemudian..

titi (nama panjangnya aku lupa, maklum dia termasuk orang yang nggak terlalu di temenin sama temen-temen, dia punya mulut harimau, kalau salah kata, dia bisa mengeluarkan kata2 yang menusuk dirimu!) dan ghea datang ke sekolah
kita beli jajanan yang ada di sekitar sekolah
(sumpah!! aku jadi keinget kenangan2ku pas SD!)

tapi aku lumayan kecewa karena tidak banyak yang datang reuni...
bahkan orang yang kita tunggu-tunggu ternyata sakit..

apa boleh buat?
yaudah, kita ke rumah titi aja..

masa kecil kurang bahagia mode : on
haha, titi memang punya tk,
makanya kita diajak main ke situ..
aku main ayunan,
anissa manjat-manjat,
hanifah dan ghea naik jungkat jungkit,
ira naik perosotan,
sisanya, titi dan kartika cuma narsis aja.. biasa..

kita juga makan makan cemilan.. haha..
dan akhirnya aku dijemput mama (ngapain pake di jemput seh?!)
padahal temen temenku masih mau cerita cerita sama aku..
tapi karena udah di jemput, yaudah, aku nurut aja sama mama..

0 komentar: