BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 02 Mei 2009

Our Competition - 2 Mei 2009

Pagi pagi aku langsung nge blog..
gila!! pusiiiiiiiiing!!
aku kurang tidur...
hrmpf!

yaudah, pas udah jam 11, aku langsung siap siap..
terus berangkat deh..

pas sampe di 49, baru aku yang dateng..
malah malah pake bawa lukisanku yang di kanvas lagi!

terus aku ketemu bu lubis..
terus diajak ke meeting room..
terus kanvasku disuruh di tinggal di meeting room aja..

eh,, kartika dateng juga..

bagus.. dia udah bawa artikel artikelnya
terus kita buka tuh artikel artikel lewat laptop punya bu rani

lengkap banget gila!!
rajiiiinnya kartika..

tapi ada kesalahan....
ada beberapa gambar yang kartika nggak punya datanya di flashdisk
maknyuss!!
kita musti kebut untuk nyelesaiin tuh masalah!
hrmpf!
bu lubis udah nyuruh berangkat!
malah belum solat..

terus kita disuruh nyari pak udin ama bu lubis
kartika udah nyari di atas, tapi nggak ada..
terus aku sama rere disuruh nyari juga..
terus pas di tangga aku ketemu sama pak adolf

aku : pak adolf, pak udin ada di atas nggak?
pak adolf : kayaknya nggak ada deh..

akhirnya kita bilang ke bu lubis kalo pak udin nggak ada
terus bu lubis teriak

bu lubis : pak boim!,, pak udinnya di mana??
pak boim : kayaknya di luar buu...

jiah! pantes pas tadi di cari di atas, pak udin nggak ada..
terus kita di bolehin solat di 49, tapi bentar aja.. 5 menit doang!

yaudah,., akhirnya kita dibolehin solat 5 menit
heh?? solat 5 menit??
yaudah lah.. nggak ada yang impossible kok..
eh,, kita bisa solat kebut...
hehe

akhirnya kita berangkat ke smk bakti

sampe di sana, kita langsung ke ruangan kompetisinya

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!
aku paling nggak suka sama net yang lemot!!

oke.. mulanya aku sabar...
bisa laaah... (tapi lemot!)

terus kita mulai tuh kompetisi..

hrmpf!!
lagi lagi dapet yang nggak enak!
bayangin aja,, 5 komputer kagak ada yang beres!
lemoooot!
ada yang lemot di Ms. Wordnya lah,, ada yang di Mozilla Firefoxnya, ada yang di Internet Explorer, ada yang sering hang, intinya kelima komputer itu nggak ada yang beres..

jadi kita mulai ngebikin menu unggulan itu pas 45 menit terakhir..
makanya masih belum lengkap data datanya..

terus kita disuruh cari artikel tentang Digital Life..
waah.. kalo yang ini, kita bagus... (ini yang kita andalin)

terus kita juga disuruh cari artikel tentang Pariwisata gitu deh..
deadlinenya cuma 15 menit..
kita ngebicarain tentang bali...

dan sesi terakhir kita ngebicarain tentang musik dan remaja..
itu deadlinenya 10 menit...
di topik ini kita paling nggak beres...
kita kekurangan artikel..
jadi, kartika ngebantuin ngebikin puisi..
rere ngebikin keterangan yang isinya malah tentang "perselingkuhan", tapi itu nyambung juga sih sama topiknya..
dan aku,, hehe.. aku udah mulai stress.. makanya aku cuma nyolok-nyolokin flashdisk (pekerjaan yang paling enak.. hehe)

terus kita kumpulin tuh..

eh,, udah mau azan magrib cuy!
blom solat asar lagi,,,
aaaaaaaaaaaaa!!

yaudah,, aku nunggu kartika solat (mau minjem mukenanya)
terus pas kartika selese,, kata bu rani udah maghrib!!
mati akuuu!!!
belom solat asaaaaaaaaaaar!!!!!!!

yaudah, apa boleh buat, jadi aku kagak solat asar deh...

terus kita nunggu pengumuman pemenang..
tapi lama banget.. yaudah,
ada selingan, yaitu nyanyian nyanyian..

terus aku sama kartika minta dianterin bu lubis ke kamar mandi..
gila!! gelap banget!!
aku atuuuuuuuuut!! (takut)
yaudah,, untung kartika nemenin aku..

terus datanglah saat pengumuman..
jreng jreng.. (lebay ah!)
terus kita dipanggil!!
kita jadi pemenang di bagian musik dan remaja!!
haha... padahal itu bagian yang nggak beres..
hehe

senangnya!!..
49 menang lagi deh..

hadiahnya kita dapet 2 hape esia (walaupun gitu, yang penting ngebawa nama 49!!)
jadi nggak malu deh..

hehe

hehe

hehe

yaudah.. kita pulang deh kerumah masing masing..
kalo nggak salah,, jam setengah sembilan malam baru sampai rumah...
yaah.. nggak papa lah!
kita kerjanya nggak sia sia...

GO PHATXELL!!

0 komentar: